Sabtu, 04 Agustus 2018

Samsung Galaxy Note 9

Daftar Harga & spesifikasi Hp Android Samsung, Meizu, Oppo LG, Vivo, Asus, Xiaomi, Lenovo Ter-Update 

 

_ Kabar Baik Buat kalian para pencinta Smartphone samsung.Karna Samsung kini tengah merilis smartphone seri Note terbaru..!!

Yaitu Samsung  Galaxy Note 9.


 Lantas apa saja kelebihan Note 9 ini?

Oke Langsug ja..!!

 

 

 Samsung Galaxy Note 9 dengan perangkat keras baru akan diperkenalkan di acara Galaxy Unpacked pada 9 Agustus.

 Highlight  Samsung Galaxy Note 9 akan debut di Galaxy Unpacked pada 9Agustus

  Handset ini dikabarkan akan mulai dijual mulai 24 Agustus     Diperkirakan akan menampilkan

 

 layar QHD + Super AMOLED 6,4 inci Samsung Galaxy Note 9 siap untuk debut pada 9 Agustus Namun menjelang peluncuran resmi, banyak tentang model Galaxy Note generasi mendatang telah muncul di Web.

 Smartphone ini dikabarkan akan menampilkan panel 'Infinity Display' Super AMOLED yang didukung melengkung dan baterai yang lebih besar, 4.000 mAh dari baterai 3000mAh yang tersedia di Galaxy Note 8 tahun lalu. Hal ini juga diklaim datang dengan setup kamera belakang ganda yang ditingkatkan dan termasuk dasar-dasar seperti jack headphone 3.5mm. 

Sebagai penerus model tahun lalu, Galaxy Note 9 juga berspekulasi untuk memiliki Exynos 9820 SoC untuk pasar global, meskipun Exynos 9810 SoC yang terlihat pada Samsung Galaxy S9 tetap kemungkinan, sementara versi AS diharapkan memiliki Snapdragon 845 SoC.

 Hal ini juga kemungkinan akan datang dengan S Pen yang ditingkatkan yang dilaporkan mendapatkan pekerjaan cat Emas untuk pertama kalinya. Samsung juga merilis beberapa penggoda awal untuk mengungkapkan pengalaman cepat, masa pakai baterai yang lama, dan banyak ruang penyimpanan. 

 

Di tengah desas-desus dan penggoda yang sedang berlangsung, kami menjelaskan apa yang harus Anda ketahui tentang Samsung Galaxy Note 9. Tanggal peluncuran Samsung Galaxy Note 9, penawaran Samsung telah mengkonfirmasi bahwa itu hosting acara Unpacked Galaxy di New York pada 9 Agustus untuk meluncurkan Galaxy Note 9 secara global.

 

 Smartphone ini juga diperkirakan akan tiba di pasar termasuk India dan Polandia segera setelah peluncuran globalnya. Hal ini juga dikabarkan akan mulai dijual pada 24 Agustus, sementara pre-order diharapkan akan dimulai segera setelah 9 Agustus. Pasar online seperti Flipkart sudah mulai menggoda kedatangan model Samsung baru.    

 Flipkart belum mengungkapkan penawaran peluncuran apa pun, laporan dari Korea Selatan awal pekan ini menyatakan bahwa mereka yang melakukan pra order Galaxy Note 9 akan mendapatkan barang gratis seperti konverter USB Type-C, charger nirkabel, smart ring, baterai pak, pelindung layar, dan casing transparan. 

 

Harga Samsung Galaxy Note 9 Saat mengumumkan pendapatan kuartal keduanya awal pekan ini, Samsung mengungkapkan bahwa Galaxy Note 9 akan diluncurkan dengan "harga yang wajar". Raksasa Korea Selatan, bagaimanapun, tidak mengungkapkan harga pasti. 

Tetapi jika kami yakin laporan terbaru dari Indonesia, varian 128GB dari Galaxy Note 9 akan datang pada Rp 13.500.000 (sekitar Rs. 64.000) dan varian 512GB akan dijual dengan harga Rp 17.500.000 (sekitar Rs. 82.800). Detail harga dari versi penyimpanan 64GB dan 256GB belum terungkap. Sebaliknya, Galaxy Note 8 diluncurkan di India dalam pilihan penyimpanan 64GB dengan harga Rs. 67.900.

 

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 Beberapa laporan awal mengklaim bahwa Samsung Galaxy Note 9 akan datang dengan layar QHD + Super AMOLED 6,4 inci tanpa batas dengan rasio aspek 18,5: 9. Jika kami percaya pada video yang baru-baru ini dilakukan, bezel dari model Galaxy Note yang akan datang cukup minim - memberi ruang pada panel tampilan. Handset ini awalnya berspekulasi untuk datang dengan sensor sidik jari di-display, meskipun kemudian dilaporkan bahwa perusahaan mungkin lebih memilih sensor sidik jari tradisional bersama pemindai iris atas teknologi canggih. Sensor sidik jari ditemukan ditempatkan di bawah sistem kamera - bukannya sejalan dengan sistem kamera yang ditemukan pada model tahun lalu. Lebih jauh lagi, pengaturan kamera belakang ganda dari handset tampaknya ditempatkan secara horizontal. Untuk mendapatkan lebih dalam ke optik, dilaporkan bahwa Galaxy Note 9 akan hadir dengan pengaturan kamera belakang ganda yang ditingkatkan. Samsung juga dapat kali ini menawarkan tombol kamera fisik khusus agar pengguna dapat dengan nyaman mengabadikan momen mereka. Selain itu dilaporkan bahwa akan ada peningkatan stabilisasi gambar optik (OIS) yang ditawarkan pada model baru di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Smartphone Asus Terbaik

Daftar Harga & spesifikasi Hp Android Samsung, Meizu, Oppo LG, Vivo, Asus, Xiaomi, Lenovo Ter-Update apa saja rekomendasinya...