Jumat, 03 Agustus 2018

Android 2 jutaan kamera terbaik 2018

Daftar Harga & spesifikasi Hp Android Samsung, Meizu, Oppo LG, Vivo, Asus, Xiaomi, Lenovo Ter-Update



Di Era Zaman Now Seperti ini.

HP dengan kamera selfie saat ini tengah menjadi tren di pasar smartphone di Indonesia. Bagaimana tidak selfie melalui smartphone kini tidak lagi menjadi foto selfie biasa yang biasa diunggah ke media sosial. Seiring dengan perkembangan teknologi, vendor-vendor smartphone juga berlomba-lomba dengan menghadirkan HP dengan kamera selfie terbaik yang bisa mereka produksi.


Berikut adalah 5 hanphone dengan kamera mumpuni:


1).Vivo V5

Vivo V5Rp 2,8 Jutaan

HP android kamera terbaik yang satu ini cocok buat kamu yang suka narsis di depan kamera alias selfie. Tidak main-main, Vivo V5 menyediakan kamera depan 20 MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. Kerennya lagi, HP bertajuk ‘Selfie Expert’ ini juga memiliki kamera belakang 13 MP dengan PDAF dan LED flash.

Puas dengan kamera belakang dan kamera selfie-nya yang bagus, Vivo V5 juga mempunyai performa yang lumayan berkat dukungan CPU Mediatek MT6750 Octa-core yang berpadu dengan GPU Mali-T860MP2. Di bagian memori, Vivo menyematkan RAM berukuran 4GB dan memori internal 32GB.

Guna menyempurnakan speknya, Vivo turut menyertainya dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Oh ya, Vivo V5 juga sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint disisi tombol home-nya lho. Keren kan?


2)..Xiaomi Redmi Note 5


Kamera di Xiaomi Redmi Note 5 juga memiliki kualitas yang baik. Karena dibekali sensor besar 1.4μm yang dapat menangkap lebih banyak cahaya dan memberikan hasil lebih baik dalam kondisi minim cahaya. Kamera depan Redmi Note 5 mengusung sensor 13MP yang dilengkapi lampu LED Selfie. Menariknya, ketika Portrait Mode digunakan, baik kamera depan dan kamera belakang hadir dengan Beautify 4.0 terbaru Xiaomi.

Di bagian belakang terdapat dual kamera utama dengan teknologi Ai yang terdiri dari sensor utama 12MP + 5MP yang menawarkan hasil foto terbaik. Dilengkapi oleh teknologi Dual Pixel yang umumnya digunakan dalam kamera profesional DSLR, kamera pada Redmi Note 5 juga mampu memberikan kecepatan auto-fokus yang luar biasa hingga pengguna tidak akan kehilangan momen.



3).Asus Zenfone 4 Max Pro 




ASUS Zenfone 4 Max Pro Edition (ZC554KL)Rp 2,1 Jutaan

HP android kamera terbaik murah yang YaTekno rekomendasikan berikutnya adalah Zenfone 4 Max Pro. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, ponsel berlayar 5.5 inci ini menawarkan Dual kamera belakang 16 MP + 5 MP, lengkap dengan dukungan phase detection autofocus, LED flash.

Selain memiliki kamera belakang yang bagus, HP ASUS harga 2 jutaan ini juga menawarkan kamera selfie 16 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Urusan performa, ponsel dengan OS Android 7.0 (Nougat) ini mengadopsi chipset Snapdragon 430, prosesor Octa-core 1.4 GHz, serta GPU Adreno 505.

Puas dengan sektor fotografi maupun performanya, ASUS juga menyematkan memori RAM berukuran 3GB sebagai pendukung kinerja prosesornya. Tidak ketinggalan juga memori internal bermuatan 32GB.

Kerennya lagi, HP ASUS dengan fitur fingerprint dan fast charging ini mempunyai baterai berkapasitas 5000 mAh yang bisa difungsikan sebagai powerbank.jadi pengen bukan..



4).Huawei Honor 6X

Huawei Honor 6XRp 2,6 Jutaan

Huawei Honor 6X merupakan HP Huawei keluaran terbaru yang menawarkan desain mewah karena mengusung bodi berbahan metal. Kecenya lagi, smartphone ini memiliki Dual kamera belakang 12 MP + 12 MP, lengkap dengan dukungan phase detection autofocus dan LED flash.

Lalu untuk kamera depan, Huawei Honor 6X memiliki kamera beresolusi 8 MP. Mengenai performa, Huawei mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 655 yang berpacu dengan prosesor Octa-core serta pengolah grafis Mali-T830 MP2. Di sektor memori, ponsel berlayar 5.5 inci ini membawa RAM 3/4GB dan ROM 32/64GB.

Guna menjaga mobilitas smartphone berfitur fingerprint ini, Huawei membekalinya dengan baterai berdaya 3340 mAh, lengkap dengan teknologi fast charging.



 5).Lenovo Vibe Shot


Lenovo Vibe ShotRp 2 Jutaan

Meski bukan merupakan HP Lenovo keluaran terbaru, Lenovo Vibe Shot masih layak untuk dimiliki. Mengingat ia mempunyai kamera belakang 16 MP yang dilengkapi dengan OIS, autofocus dan triple-LED dual-tone flash. Selain itu, HP Lenovo harga 2 jutaan ini mempunyai kamera depan 8 MP yang bisa diandalkan untuk ber-selfie.

Urusan performa, Lenovo menyerahkannya pada CPU Snapdragon 615 Octa-core yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 405. Performa ponsel berlayar 5 inci ini semakin mantap karena didukung dengan RAM berukuran 3GB. Untuk multitasking ataupun gaming? Semua dapat berjalan mulus.

Di sektor penyimpanannya, ponsel berdaya 3000 mAh ini menyediakan memori internal selonggar 32GB. Kalau kurang, kamu bisa menggunakan microSD dengan kapasitas maksimum 256GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Smartphone Asus Terbaik

Daftar Harga & spesifikasi Hp Android Samsung, Meizu, Oppo LG, Vivo, Asus, Xiaomi, Lenovo Ter-Update apa saja rekomendasinya...