Selasa, 14 Agustus 2018

Asus Zenfone max pro m1

Daftar Harga & spesifikasi Hp Android Samsung, Meizu, Oppo LG, Vivo, Asus, Xiaomi, Lenovo Ter-Update






limitless gaming atau game tanpa batas”, Asus membawa Zenfone Max Pro (M1) ke Indonesia. Bermodalkan chipset high-tier terbaru Snapdragon 636, layar lapang FullView5,99 inci full HD+ aspek rasio 18:9, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tahan lama.
Ya, Zenfone Max Pro ini bisa dibilang smartphone spesialis gaming. Diramu untuk memenuhi kebutuhan “gamer mobile“, menawarkan pengalaman bermain game lebih optimal. Lewat review Asus Zenfone Max Pro (M1)berikut, saya akan mencoba mengungkapkan apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.
Paket Penjualan Zenfone M1
Harga Asus Zenfone Max Pro dijual mulai dari Rp2,3 juta (RAM 3GB), Rp2,8 juta (RAM 4GB), serta Rp3,3 juta (RAM 6GB). Unit yang saya review merupakan varian termurah yakni versi RAM 3GB (ZB602KL) dengan paket penjualan sebagai berikut:
  • Unit Asus Zenfone Max Pro (M1)
  • Adapter charger 2A
  • Kabel data microUSB
  • Silicon case
  • SIM ejector
  • Buku panduan dan garansi
Desain Konservatif

Berkat keempat sudut yang membulat, membuat Zenfone Max Pro terasa ergonomis dalam genggaman tangan. Terutama dalam posisi landscape saat bermain game



Layar Zenfone Max Pro yang terbentang lebar 5,99 inci telah disangga resolusi full HD+ 1080×2160 piksel dengan kepadatan piksel 402 ppi. Berkat aspek rasio 18:9, Anda mendapatkan viewlebih lebar sekitar 12 persen saat bermain game dibanding smartphone16:9.
Layar lapang dan tambahan viewtersebut tentu cukup menguntungkan, terutama bila game yang dimainkan ialah game MOBA atau battle royale yang mengandalkan kejelian mata.

Bermain game juga makin nyaman, karena FullView display-nya juga sanggup menyala sangat terang hingga pada 450 nits. Dukungan contrast ratio1500:1 memberikan sudut pandang yang lebih jelas ke arah layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Smartphone Asus Terbaik

Daftar Harga & spesifikasi Hp Android Samsung, Meizu, Oppo LG, Vivo, Asus, Xiaomi, Lenovo Ter-Update apa saja rekomendasinya...